Thursday, May 19, 2011

Striker U-21 Sumbang Gol Persela

Pelatih Persela Lamongan Subangkit akhirnya memberikan kesempatan kepada dua pemain tim U-21 untuk merumput bersama Fabiano dkk. Meski hanya diturunkan di babak kedua, striker Fandi Hadi Utomo dan stopper Rico berusaha menarik simpati Subangkit.
Bahkan, Fandi menunjukkan kelasnya sebagai striker masa depan yang punya naluri gol. Dalam pertandingan uji coba melawan tim Porprov Surabaya di Stadion Surajaya Lamongan Kamis (19/5) sore, Fandi menyumbangkan sebiji gol. Pertandingan itu dimenangi Persela dengan skor 4-1. Tiga gol lainnya dilesakkan striker Reduone Barkoui dan Kim Yong Han di babak pertama, serta bek Taufiq Kasrun di babak pertama.
Sedangkan satu-satunya gol tim tamu yang dipoles mantan pemain Persebaya Surabaya dan timnas Mursyid Effendi itu lahir di babak pertama melalui aksi Cipeng. Seusai pertandingan, Subangkit merasa banyak kekurangan di timnya yang harus segera dibenahi. Sebab, lawan yang dihadapi Persela di laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) akhir bulan ini adalah calon tim jawara Persipura Jayapura.

No comments:

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Admin