Friday, April 6, 2012

Ajak Tiga Kiper

Persela Lamongan tak ingin kekurangan penjaga gawang saat melakoni tur ke Papua. Pelatih Miroslav Janu memutuskan mengajak tiga kiper yang ada untuk melakoni tiga laga away beruntun di putaran kedua Indonesia Super League (ISL) musim ini.
‘’Khoirul Huda sudah mendapatkan satu kartu kuning. Untuk mengantisipasi Huda kena kartu kuning lagi, kita sengaja membawa dua kiper lainnya,’’ kata asisten pelatih Persela Didik Ludiyanto.
Sesuai jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia, Persela melakoni laga perdana putaran kedua menghadapi Persiram Raja Ampat pada 9 April nanti. Setelah itu, Persela dijamu Persipura Jayapura (13/4) dan Persiwa Wamena (17/4).
Karena tiga laga away sekaligus, pelatih Miroslav Janu tak hanya membawa tiga kiper. Total ada 21 pemain yang diboyong. Jumlah ini membengkak tiga orang dibandingkan jumlah pemain yang dibawa saat melakoni laga tandang.
Di antara pemain yang diboyongt, terdapat muka baru. Mereka adalah duo Korea In Kyun Oh dan Park Chul Hyung serta mantan bek Sriwijaya FC Palembang Rendy Siregar.
‘’Jumlah pemain lebih banyak ya karena itu tadi, mengantisipasi pemain terkena kartu lagi. Mudah-mudahan kita berhasil dalam tiga pertandingan tersebut,’’ harap Didik

No comments:

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Admin