Wednesday, April 4, 2012

Satu Korea Oke, Tinggal Satu Korea Lagi

Kegagalan pemain asal Jepang Satoshi bersinar di putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2012 membuat manajemen Persela Lamongan ‘’trauma’’ dengan pemain asal Negeri Matahari Terbit tersebut.
Persela kini memastikan merekrut pemain asal Korea untuk putaran kedua nanti. Satu pemain sudah menandatangani kontrak. Dia adalah In Kyun Oh.
Satu pemain Korea lagi, masih diseleksi. Pemain itu, Park Chul Hyung. Pemain berposisi stopper ini sebelumnya pernah membela klub PSPS Pekanbaru. Secara fisik, Park dinilai bagus. ‘’Kita belum tahu, apakah Park ini juga langsung dikontrak atau tidak. Waktu sudah sangat mendesak, bisa saja dikontrak juga,‘’ kata asisten pelatih Persela, Didik Ludiyanto.
Jika Park juga direkrut, maka genap sudah kuota lima pemain asing bagi Persela. Sebelumnya, Persela sudah merekrut Gustavo Fabian Lopez, Roman Goliant, dan Mario Costas, sejak putaran pertama lalu. Sementara Satoshi didepak setelah putaran pertama selesai.
Rencananya, In Kyun Oh dipromosikan untuk memperkuat lini tengah. Sebab, pelatih Miroslav Janu menginginkan permainan lebih menyerang di putaran kedua nanti. Itu berarti Gustavo bisa lebih ditarik ke depan untuk berduet dengan Mario Costas. Atau, menjadi penyerang lubang.
Sementara itu, Persela juga merekrut lagi pemain lokal. Dia adalah Rendy Siregar, mantan bek Sriwijaya FC Palembang.

No comments:

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Admin