Tuesday, April 10, 2012

Benahi Lini Belakang

Belum padunya pemain baru asal Korea Park Chul Hyung dan stopper Roman Goliant menjadi perhatian pelatih Persela Miroslav Janu. Pelatih asal Cheska itu berharap keduanya semakin padu. Apalagi, lawan yang dihadapi Persela besok Jumat (13/4) cukup kuat. Yakni, tuan rumah Persipura Jayapura yang menjadi salah satu kandidat juara Indonesia Super League (ISL) musim ini.
‘’Gol yang bersarang ke gawang Khoirul saat lawan Persiram Raja Ampat kemarin salah satunya karena miskomunikasi pemain belakang tersebut. Ke depan, kesalahan komunikasi diharapkan semakin berkurang,’’ harap asisten pelatih Persela Didik Ludianto.
Saat lawan Persipura nanti, Persela bisa tampil lebih full team. Sebab, tidak ada pemain yang cedera maupun terkena akumulasi kartu. Gelandang serang Jimmy Suparno yang tidak bisa dimainkan saat menghadapi Persiram karena akumulasi kartu, siap menantang tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut.
‘’Hadirnya Jimmy membuat kami bisa merancang beberapa skenario. Mudah-mudahan, kami bisa mencuri poin lagi,’’ harap Didik.

No comments:

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Admin