Sunday, April 24, 2011

GAGAL PERTAHANKAN REKOR

Rekor tak terkalahkan Persela Lamongan di putaran kedua Indonesia Super League (ISL) akhirnya terhenti. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini Minggu (24/4) sore dipaksa bertekuk lutut di kandang Persiba Balikpapan. Persela dibantai tim tuan rumah dengan empat gol tanpa balas.
Striker Persiba Aldo menjadi ''hantu'' bagi Persela. Dia mencetak hattrick di laga ini. Satu gol dilesakkan pada babak pertama dan dua gol lainnya diciptakan Aldo pada babak kedua. Sedangkan satu gol kemenangan tim polesan Hariadi itu diciptakan tandem Aldo, Khoirul Amri pada babak pertama.
Kekalahan Persela tak terlepas dari terlalu bersemangatnya Fabiano dkk untuk menggempur pertahanan Persiba di babak pertama. Bahkan, empat kali tendangan penjuru sempat dihasilkan hanya dalam waktu lima menit. Namun, tak ada gol yang tercipta. Justru pemain tuan rumah mampu memanfaatkan celah yang ditinggalkan bek Persela Dedi Indra. Hingga akhirnya Persiba unggul 2-0 di babak pertama.
Di babak kedua, pemain Persela juga meladeni permainan terbuka Persiba. Akibatnya, banyak celah kosong yang ditinggalkan pemain lini tengah. Hingga akhirnya, Persela harus pulang dengan kepala tertunduk. Gawang Choirul Huda kembali dibobol dua gol di babak kedua.

No comments:

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Admin