Saturday, April 23, 2011

TANJUNG KODOK BEACH RESORT


Bagi anda yang memiliki banyak uang dan ingin berlama-lama menikmati keindahan pantai utara di wilayah Kecamatan Paciran-Brondong Lamongan, Jawa Timur, silakan bermalam di Tanjung Kodok Beach Resort (TKBR). TKBR adalah resort berbintang tiga plus yang letaknya di barat Wisata Bahari Lamongan (WBL).

Jika dari Surabaya, perjalanan menggunakan mobil sekitar 1,5 jam lewat jalur pantura Surabaya-Tuban. Resort ini memiliki daya tarik karena lokasinya persis di tepi pantai Lamongan. Dari kamar hotel, para tamu dapat menikmati pemandangan pantai serta laut yang indah. Juga, bebatuan karang dan gua alam yang ada.

Dari kamar hotel, pengunjung juga dapat menikmati suasana dan pemandangan matahari tenggelam di laut. Warna langit kuning kemerah-merahan dan deburan ombak laut utara pulau Jawa merupakan suguhan keindahan bagi para tamu.

Resort yang semua kamarnya memiliki balkon menghadap ke laut ini memiliki berbagai fasilitas. Untuk meeting room, ada Samudra Hall, Paus meeting room, Hiu meeting room, Kudalaut meeting room, dan Kura-kura meeting room. Fasilitas lainnya, jelly fish dinning room, sunset coffee shop, drink corner, games room, karaoke, tennis court, billiard, volley ball court, table tennis, fitness centre, swimming pool.

Karena fasilitas kamar hotel yang menghadap laut, harga sewa kamar sekitar Rp 800 ribu untuk kelas Deluxe, Rp 1,5 juta di kamar Junior Suite, Rp 750 ribu untuk kamar Paviliun 1 dan Rp 1 juta di Paviliun 2. Sedangkan kamar Villa Deluxe tarifnya Rp 3 juta per kamar. Untuk Villa Deluxe, tarif sewanya Rp 4 juta. Tarif sewa itu bisa meningkat untuk hari-hari tertentu.

Dengan segala fasilitas resort bintang tiga dan ditambah akses ke obyek Wisata Bahari Lamongan, Tanjung Kodok Beach Resort ini bisa menjadi alternatif anda untuk menghilangkan lelah.

No comments:

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Admin