Friday, April 22, 2011

Misi Pertahankan Tren Positip


Persela Lamongan siap meladeni tuan rumah Persiba Balikpapan Minggu (24/4) besok. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini ingin memertahankan tren positipnya, belum terkalahkan selama putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2010-2011. ‘’Kita akan bekerja keras. Tidak hanya pakai otot, juga akal untuk bisa meraih keinginan,’’ kata pelatih Persela Subangkit.

Selama berlaga di kompetisi nasional, Persela kesulitan mengukir kemenangan di kandang Persiba. Jika bisa menang, maka itu rekor tersendiri bagi Fabiano dkk. ‘’Adapun soal strategi dan taktik baru bisa sampaikan besok (hari ini, Red) saja. Kita masih mau mencari informasi terkini dan mengintip tim tuan rumah saat latihan, ‘’ kata pelatih kelahiran Bangil, Pasuruan tersebut.

Sejak kehadiran gelandang Gustavo Fabian Lopez di putaran kedua, Persela menjadi kekuatan yang menakutkan tim lawan. Tim ini bukan hanya memetik kemenangan di kandang. Tim pujaan LA Mania ini juga pernah membungkam tuan rumah Persijap Jepara. ‘’Kalau saya yakin kita akan menang,’’ kata Gustavo.

No comments:

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Admin