Saturday, April 16, 2011

Optimistis Menang


Persela bakal kembali melakoni laga home lanjutan Indonesia Super League (ISL) Minggu malam (17/4) . Fabiano dkk menjamu Semen Padang (SP) di Stadion Surajaya Lamongan. Pelatih Subangkit optimistis anak asuhnya menang di laga tersebut. Pelatih kelahiran Bangil, Pasuruan, ini bakal meredam agresivitas tim tamu dengan memberikan instruksi kepada anak asuhnya untuk melakukan pressure ketat. ‘’Memang, untuk lini tengah kita persiapkan khusus untuk membongkar serangan ke daerah lawan,’’ kata Subangkit.

Di mata Subangkit, Semen Padang merupakan tim tangguh. Tim asuhan Mil Maizar itu tetap kukuh di papan atas klasemen ISL 2010-2011. Namun, menurut mantan pelatih Persema Malang tersebut, bukan berarti Semen Padang tidak memiliki kelemahan.

‘’Tapi, kita tetap mewaspadai mereka. Ini terkait dengan mental Semen Padang yang sekarang ini dalam kondisi bagus setelah berhail mengalahkan Deltras,’’ katanya.

Di laga nanti malam, stopper Persela Mustafic Fakhrudin dan gelandang bertahan I Gde Sukadana tak bisa dimainkan karena menjalani hukuman akumulasi kartu. ‘’Ada banyak pilihan untuk pemain alternatif yang menggantikan posisi Mustafic dan Sukadana. Kita banyak stok di antaranya ada Hendro Siswanto, Zaenal Arifin, serta Khomad Suharto atau yang lain,‘’ katanya.

No comments:

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Admin