Thursday, June 9, 2011

Ditahan Imbang Persija

Persela Lamongan hanya mampu meraih satu poin saat menjamu Persija Jakarta tadi malam. Hasil itu hanya membuat posisi Persela mantap di papan tengah klasemen sementara. Tim pujaan LA Mania ini mengemas 33 poin dari 25 laganya.
Persela sempat mencoba menekan pertahanan Persija di babak pertama. Pemain asing Redouane Barkoui yang dipasang sebagai striker tunggal gagal menembus ketatnya pertahanan Persija. Tendangan bebas Gustavo Fabian Lopez juga bisa ditepis kiper Persija Hendro Kartiko.
Sementara Persija meladeni permainan Persela dengan memperkuat lini tengah. Beberapa kali serangan yang diperagakan Greg Nwokolo dan Bambang Pamungkas merepotkan lini belakang Fabiano Rossa Beltrame dkk.
Pada babak kedua, tendangan jarak jauh Bambang Pamungkas nyaris membuat tim tamu unggul. Beruntung, dewi fortuna masih melindungi Persela. Tendangan striker langganan timnas ini hanya membentur mistar gawang.
Sementara tendangan bebas yang dilakukan Gustavo juga kembali berhasil ditepis Hendro Kartiko. Barkoui sempat mendapatkan peluang ketika pemain belakang Persija melakukan kesalahan. Namun, dia gagal menguasai si kulit bundar hingga berhasil diamankan pemain Persija lainnya.
Karena buntu di lini depan, pelatih Subangkit mencoba memasukkan Zulham M Zamrun dan Aris Alfiansyah. Namun, tambahan darah segar itu tetap tak mampu menolong Persela untuk meraih tiga poin di kandang. Hingga pertandingan berakhir skor tetap imbang tanpa gol.

No comments:

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Admin