Wednesday, June 15, 2011

Gustavo Diwaspadai Persib

Persib Bandung mengikuti perkembangan Persela Lamongan. Tim Maung Bandung itu menganggap kekuatan tim asal Lamongan tersebut terletak di lini tengah. Salah satu pemain yang paling diwaspadai pada laga Kamis (16/6) malam adalah playmaker asal Argentina Gustavo Fabian Lopez.
‘’Mudah-mudahan para pemain bisa main disiplin. Jangan seperti kemarin, tiba-tiba gol. Blunder terjadi kerap di luar kendali. Mudah-mudahan mereka bisa solid dan menjaga pos masing-masing, agar tidak kecolongan lagi. Persela itu tim bagus. Mereka luar biasa kalau main tandang. Kita harus waspadai Lopez, karena passingnya bagus. Walaupun tidak ada penjagaan khusus, tetapi anak-anak harus berhati-hati padanya. Hendro (gelandang Hendro Siswanto) juga bagus. Ia punya mobilitas yang tinggi,’’ kata pelatih Persib Daniel Roekito.
Mantan pelatih Persiba Balikpapan itu merahasiakan komposisi tim andalannya. Pelatih asal Rembang ini memastikan bahwa pemain yang paling siap akan dimainkan pada laga nanti malam. Dia sudah menyiapkan skema 4-4-2 untuk menjinakkan Persela di hadapan suporter fanatik Persib.
‘’Kita akan memainkan pemain yang paling siap. Untuk pemain muda, mereka tetap punya peluang. Mereka tidak kalah dengan seniornya. Kita lihat saja besok. Yang pasti saya pakai 4-4-2, dengan komposisi di depan bisa Matsunaga dengan Fandi, atau Gonzales,’’ kata Daniel.

No comments:

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Admin