Saturday, June 11, 2011

Laga Kandang Terakhir

Persela Lamongan Minggu (12/6) sore melakoni laga kandang terakhirnya di Indonesia Super League (ISL) musim ini. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu ditantang PSPS Pekanbaru di Stadion Surajaya Lamongan.
Fabiano Rossa Baltreme dkk ditarget bisa memenangi laga tersebut. Sebab, Persela hanya mampu meraih hasil sekali seri pada tiga laga sebelumnya.
Di laga ini, striker Reduoane Barkou asal Maroko dan Kim Yong Han asal Korea Selatan, masih meragukan untuk ditampilkan. Keduanya dirundung cedera. ‘’Barkoui tadi pagi (kemarin, Red) tidak ikut latihan. Kemungkinan besar dia memang tidak bisa diturunkan. Meskipun begitu kita tetap bekerja keras untuk memaksimalkan pemain yang ada, yang sebenarnya tidak kalah dengan Barkoui,’’ kata pelatih Subangkit.
Karena itu, tim pujaan LA Mania ini hanya mengandalkan duet striker Aris Alfiansyah dan Zulham M. Zamrun untuk membobol gawang PSPS.
Sementara itu, PSPS juga tak tampil full team. Patrice Nzekou harus menjalani sanksi akumulasi dua kartu kuning. Sementara striker Herman Dzumafo belum sembuh dari cedera yang dialaminya.

No comments:

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Admin