Monday, June 27, 2011

Ikat Fabiano-Gustavo

Ini kabar gembira bagi pecinta Persela Lamongan. Kapten tim asal Brazil Fabiano Rossa Beltrame dan gelandang asal Argentina Gustavo Fabian Lopez menyatakan siap kembali membela klub pujaan LA Mania tersebut.
Bahkan, sebelum keduanya pulang ke negaranya masing-masing, Brazil dan Argentina, Fabiano dan Gustavo bersedia menandatangani surat pernyataan kesediaan membela Persela lagi. Surat prakontrak itu ditandatangani di atas kertas bermeterai di hadapan Ketua Harian Persela Yuhronur Effendi.
‘’Kita yakin keduanya tetap akan membela Persela. Karena sebelumnya kita sudah melakukan pembicaraan serius,’’ kata Yuhronur.
Usai teken prakontrak, Fabiano dan Gustavo menyatakan bahwa bila tidak ada aral, keduanya tetap membela Persela. Meskipun, saat ini Fabiano dan Gustavo ditawari tiga klub peserta Indonesia Super League (ISL) maupun Liga Primer Indonesia (LPI). Salah satu klub yang dikabarkan tertarik dengan Gustavo adalah Persibo Bojonegoro, tim LPI. ‘’Saya suka orang Lamongan yang ramah,’’ kata Gustavo.
Baik Gustavo maupun Fabiano Selasa (28/6) pulang kampung ke negaranya masing-masing.

No comments:

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Admin