Tuesday, June 14, 2011

Lawan Persib Jadi Ajang Pembuktian

Persela Lamongan Minggu (12/6) menggelar pesta kemenangan terakhir di kandangnya Stadion Surajaya. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini menggelontor PSPS Pekanbaru dengan tiga gol tanpa balas.
Kamis (16/6), kekuatan Persela kembali diuji. Kali ini, Fabiano Rossa Beltrame dkk bakal melakoni laga away di Stadion Siliwangi Bandung. Lawannya, tim tangguh Persib Bandung.
Meski harapan ke papan atas klasemen akhir sudah tertutup, manajemen Persela berharap para pemain tim pujaan LA Mania ini tetap fight. Laga ini menjadi salah satu pembuktian pemain. Penampilan mereka bakal dievaluasi sebelum manajemen memutuskan melakukan perpanjangan kontrak atau tidak.
‘’Kalau para pemain ingin tetap bersama Persela di ISL, tidak ada pilihan lagi kecuali tetap bermain serius dan all out,’’ tegas Asisten Manajer Persela Lamongan Yuhronur Efendi.
Sebab, dia menginginkan prestasi Persela lebih baik lagi di kompetisi tahun depan. ‘’Tim untuk kompetisi ISL tahun depan harus dipersiapkan sejak dini. Salah satunya dengan merekrut pemain yang bagus yang disesuaikan dengan kondisi keuangan Persela. Untuk mengawali proses itu, kami akan mengevaluasi pemain-pemain yang ada saat ini. Hanya pemain-pemain yang terbaik yang akan kami rekrut kembali,’’ ujarnya.

No comments:

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Admin